SOSIALISASI MAGANG HIMAGIHASTA

               
              Sosialisasi Magang HIMAGIHASTA yang dilaksanakan oleh POSDM pada tanggal 8 Februri 2018 di ruang 1 FTP UNEJ diikuti oleh beberapa peserta dari angkatan 2016 dan 2017. Acara yang awalnya dimulai pukul 18.30 diundur jam 19.00 karena keadaan saat itu sedang hujan, tetapi meskipun acara dilaksanakan cukup larut malam tetap tidak menurunkan antusias warga THP khususnya dari angkatan 2016 sampe 2017 untuk mengikuti sosialisasi magang ini. Selain itu, seluruh pengurus juga ikut hadir dalam acara untuk memperkenalkan para anggota setiap departemen yang ada di HIMAGIHASTA angkatan 13.
                Acara dibuka oleh MC Rama dan Ambar, yang dilanjutkan penjelasan mengenai susunan acara yang akan berlangsung. Kemudian dilanjutkan persentasi oleh OC Umum yang diwakilkan Nuryanti selaku Sekertaris Umum HIMAGIHASTA dikarenaka Yoyok selaku Ketua Umum HIMAGIHASTA sedang berhalangan hadir. Nur Yanti menjelaskan apa fungsi dan tujuan dari HIMAGIHASTA, menjelaskan departemen-departemen yang ada di HIMAGIHASTA beserta program kerjanya. Kemudian dilanjutkan persentasi Nico selaku ketua panitia magang yang menjelaskan sistematika magang, urgensi magang bagi calon pengurus HIMAGIHASTA dan alur pendaftaran.

                Menurut Nico selaku ketua panitia Sosialisasi Magang HIMAGIHASTA, acara ini merupakan ajang promosi. “Kami memberitahukan bahwa akan dilaksanakan open recruitment tetapi dikemas dalam acara promosi ini (sosialisasi magang)” tambahnya. Peserta sosialisasi tidak terlalu banyak karena pelaksanaan acara sosialisasi ini bertepatan pada hari libur mahasiswa “tetapi minat dari warga THP ini sebenarnya cukup besar tetapi mungkin karena memandang himagi suatu organisasi yang serius, maka dari itu dalam sosialisasi kemarin dilaksanakan cukup santai” tambah Nico. Harapan Nico setelah dilaksanakan acara ini adalah, teman-teman THP khususnya angkatan 2016 dan 2017 mengetahui informasi mengenai magang HIMAGIHASTA dan mengharapkan kontribusi dari teman-teman THP agar mau membangun dan membuat HIMAGIHASTA lebih baik lagi.



DOWNLOAD MATERI SOSIALISASI MAGANG DI : Materi Sosialisasi




Komentar